God of gamblers entrance music soundtrack

Pada masa sekarang ini banyak masyarakat yang menginginkan sebuah hiburan yang murah dan bisa menghibur diri. Sebenarnya ada banyak sekali hiburan murah yang bisa didapatkan seperti menonton film, bermain game, melakukan olahraga dan lain-lain.

Berbicara soal menonton film, disini situs situsdominoqq99.com akan menyajikan sebuah artikel pembahasan mengenai salah satu film terbaik di dunia yaitu tentang god of gamblers entrance music. Ok, langsung saja kita mulai pembahasannya dibawah ini.

Background Music God Of Gamblers

God Of Gamblers dalam bahasa Indonesia berarti dewa judi. Jadi film God Of Gamblers merupakan film yang menyajikan alur cerita tentang perjudian. Film ini dibuat pada tahun 1989 untuk seri yang pertama. Penulis cerita dari film perjudian ini bernama Wong Jing yang juga merupakan produser film God Of Gamblers.

Didalam film seri yang pertama dibintangi oleh artis kondang asal negara Hongkong bernama Chow Yun Fat. Dia berperan sebagai Ko Chun yang merupakan seorang pemuda pandai dalam masalah permainan judi. Banyak gambler yang kalah saat menghadapinya  dan mengalami kerugian yang besar.

Selain menampilkan aksi-aksi permainan judi, film God Of Gamblers juga menyajikan adegan-adegan lucu yang akan membuat para penontonnya tertawa terbahak-bahak. Tidak hanya itu saja, background atau soundtrack dari film ini juga merupakan music yang terkenal dimasanya.

Bagi anda yang kangen dengan lagu-lagu soundtrack atau OST dari film God Of Gamblers, berikut kami sajikan judul lagu yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi antara lain :

  • God Of Gamblers III Back to Shanghai Ost Erhu instrument
  • Leon Lai God Of Gamblers 3 The Early Stage
  • Mahjong Duel God Of Gamblers Du Shen 1989
  • God Of Gamblers Awesome Finale
  • Chow Yun Fat God Of Gamblers Return Ost

Itulah beberapa judul music ost atau soundtrack film God Of Gamblers yang bisa anda download melalui situs-situs di internet. Bagi anda para penggemar film komedi perjudian sangat cocok untuk menonton film ini dari seri yang pertama agar bisa memahami alur cerita dari seri film selanjutnya.

Komentar